Tuesday 22 September 2015

Spesifikasi Xperia M4 Aqua


Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Smartphone Tahan Air dan Debu



Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua hadir dihadapan anda dengan membawa ukuran dimensi 145.5 mm x 72.6 mm x 7.3 mm. Ukuran tersebut disa dibilang standar untuk smartphone. Massanya yang mencapai 136 gram, juga tergolong pas, tidak terlalu berat, namun juga tidak ringan. Dari dimensi yang terbentuk, bagian depan Sony Xperia M4 Aqua “dikuasai” oleh layar berukuran 5 inci. Hanya sedikit tempat yang disisakan, sehingga kawan Begawei akan sangat leluasa mengeksplore apa yang disajikan oleh layar tersebut. Membawa capacitive touchscreen, layar 5 inci tersebut bisa mendeteksi isyarat dari empat jari, karena memiliki fungsi multitouch. Sementara itu, panel layar yang dipakai adalah IPS LCD. Gambar pada layar IPS akan tetap terlihat, bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat. So, anda akan bisa berbagi dengan beberapa teman lain, untuk menikmati visual yang ada pada Sony Xperia M4 Aqua ini.Selain itu layar panel IPS merupakan panel yang keras dan tahan terhadap benturan. Namun walaupun begitu, ketika ada tampilan grafis yang bergerak pada kecepatan tinggi di ponsel dengan layar IPS, terkadang bisa meninggalkan jejak. Layar berukuran 5 inci pada Sony Xperia M4 Aqua membawa serta resolusi  720 x 1280 pixels, yang berkolaborasi dengan kerapatan 294 ppi pixel density dan ragam warna 16 M, untuk menghasilkan visual berkualitas. Nah, layar dengan visual menawan itu dilindungi juga oleh Scratch-resistant glass. Perlindungan anti gores yang satu ini, adalah lapisan layar anti gores yang melindungi kaca dari goresan ringan saja, karena lapisannya hanya berada di permukaan kaca saja. Lapisan layar pada spesifikasi Xperia M4 Aqua ini memang belum setangguh Corning Gorilla Glass. Namun akan cukup membantu pengguna untuk melindungi layar smartphone.

Dapur Pacu Gahar dengan RAM 2 GB

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua mengandalkan Android versi terbaru—Lollipop sebagai “otak’ alias pusat berfikirnya. Selain menyajikan aplikasi-aplikasi dan dukungan fitur menarik, OS tersebut juga hadir dengan kemampuan untuk membuat mesinnya terpacu lebih bertenaga lagi. Apalagi Sony Xperia M4 Aqua juga sudah memiliki tenaga yang cukup bagus, yang merupakan hasil kerja dari beberapa komponen. Komponen-komponen tersebut adalah chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, yang digunakan untuk mesin delapan inti (octa-core). Mesin Sony Xperia M4 Aqua itu sendiri dihadirkan melalui dua buah prosessor, yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Mesin tersebut bekerjasama dengan RAM 2 GB, untuk menghandle kemampuan pacu pada ponsel. Dilain sisi, GPU Adreno 405 juga hadir pada spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua ini untuk berkolaborasi dengan  RAM, untuk mengolah sektor grafis. Kawan Begawei  yang hobi berlama-lama dengan smartphone untuk gaming, pastinya akan betah, karena kapasitas RAM yang cukup besar akan membuat sektor grafisnya berjalan baik.



Memori Internal 8 GB

Beralih ke sektor storage atau penyimpanan. Sony cukup mengerti kebutuhan para gadget freak akan kapasitas memori yang sanggup memadahi berbagai macam file. Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua hadir dengan memori internal berkapasitas 8 GB, yang upgradable. Sebelum diperbesar pun, kapasitas Sony Xperia M4 Aqua tersebut sudah cukup mampu mewadahi banyak sekali file digital. Namun kebutuhan masing-masing orang pastinya berbeda. Sehingga untuk kawan Begawei yang membutuhkan penyimpanan lebih besar, manfaatkan saja microSD. Card slot pada spesifikasi Xperia M4 Aqua tersebut akan memungkinkan kapasitas memori anda untuk dimaksimalkan hingga 32 GB. Anda dapat mengandalkan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar tersebut untuk menyimpan berbagai file-file penting yang anda butuhkan secara lebih leluasa.

Kamera Utama 13 MP + LED Flash

Info soal sektor fotografi pada gadget, biasanya adalah salah satu yang cukup ditunggu-tunggu. Dengan Sony Xperia M4 Aqua, kawan Begawei akan bisa memanfaatkan dua buah kamera, yang masing-masing berada

No comments:

Post a Comment

Sebelum Out Comment Dulu sobat